Kami Metana Mama

Assalamualaikum,

Salam kenal semua mama yang mengunjungi blog kami. Blog ini merupakan blog kolaborasi 9 mama yang berdomisili di beda-beda kota. Kami terjalin dengan bahagia sebagai pembelajar. Kami adalah para Hexagonia. Apa itu?





Hexagonia adalah sebutan bagi para penghuni Hexagon City. Sebuah kota virtual yang dibangun dengan sepenuh cinta oleh ratusan mahasiswi Bunda Cekatan dari Institut Ibu Profesional. Kami bergabung bersama, membangun kota virtual, menggunakan passion dan impian kami.

Berkarya menggunakan passion membuat kami melakukannya dengan bahagia. Tak ada paksaan, masing-masing menetapkan target belajarnya sendiri. Meski demikian, kami punya satu karya dan satu tujuan, yang diharapkan menjadi karya nyata dan berguna bagi masyarakat.

Blog kolaborasi ini merupakan media kami bertumbuh. Kami dipertemukan berdasarkan pilihan passion yang ingin ditumbuhkembangkan, dalam grup bernama CH4 Kepenulisan. 

CH4 adalah rumus kimia dari metana. 

Metana adalah komponen gas alam yang masih murni. Tidak berbau, tapi mudah terbakar. Dalam beberapa kasus bisa menimbulkan ledakan, bila bercampur dengan zat lain yang bersifat reaktif. Ia menjadi salah satu bahan penting dalam pembangkit listrik, karena efektif menghasilkan energi.

Beberapa sifat baik ini, kami harapkan dapat menjadi motor penggerak kami dalam berkarya, yaitu tulisan yang semakin lama semakin meningkat kualitas dan kuantitasnya. Kami fokus pada tema parenting, apapun topik yang ingin kami kembangkan. Di situlah kekuatan kami, 9 mama dengan 1 passion yang sama, namun punya karater berbeda.

Metana Mama atau CH4 Mama siap berbagi pengetahuan kami....

Posting Komentar

2 Komentar

Phuji Astuty Lipi mengatakan…
Yeayy metana mama..MasyaAllah
Phuji Astuty Lipi mengatakan…
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.